Is This True?

Alrighty guys ‘n gals!! Hmmm… sebenarnya agak terkejut juga sih melihat ini. Udah berapa lama yh? It must be ages. You know.. things that just happen and make you lazy all the time? Waktu itu aku berada diwaktu senggang, yah, walaupun diwaktu senggang aku juga tidak ngapa-ngapain, aku melihat e-mail dan isinya penuh dengan WordPress … More Is This True?

National Gallery Museum : Permanent Museum

Hahahaha… akhirnya museum permanennya udah dibuka setelah lama direnovasi, aku sudah menunggu hal ini. Well, ini benar-benar menyenangkan, dingin, masuk secara gratis dan… Kok dingin? Karena didalam museum ada AC! Hehehe.. Meh.. dan apa? Dan.. sepi…. rasanya enak jika jalan-jalan ditempats epi, kesannya bebas, luwes, dan aku bisa melakukan apapun yang kumau. Well, sama ditanggal … More National Gallery Museum : Permanent Museum

Celebrating Disorder

Alright, alright, alright, aku memang jarang nge-blog karena banyaknya tugas sekolah dan.. males sih sebenarnya, tapi aku tidak boleh menyerah demi blog ini, dan sekarang aku akan memberikan kalian tentang apa yang sudah aku jalani akhir-akhir ini, wktu tanggal 9 Oktober kalo gak salah hehehe… aku kem,bali lagi ke Galeri Nasional Mau ngapain loe kesana? … More Celebrating Disorder

Ciputra Art Museum

Uuurrrggghh… i don’t want to do this actually… tapi aku harus membuat blog ini tetap bertahan dan aktif, entahlah.. aku tidak kemana-mana akhir-akhir ini, begitu juga internetku lemott… tapi demi followers! Aku harus melakukannya demi followers!! Subscribers!! Let’s get to the point ok?? Ok.. jadi, waktu beberapa bulan yang lalu, emang ini kejadiannya udah lama … More Ciputra Art Museum

This Is Art!!

Hai guys and gals… Sama aja, lu mau libur panjang, mau hari-hari normal seperti biasanya, sama aja lu jarang posting.. Alright, alright, tapi sekarang, aku ‘posting’kan? Well… well.. semestinya sih ini dibelang latepost, karena kejadiannya sudah lama, beberapa hari yang lalu, aku pergi ke Galeri Nasional. Sudah lama aku belum ketempat seperti itu, Fatahillah? Sering … More This Is Art!!

‘Cerita’

Hi semuanya… Lama loe! Udah berapa lama gk post?! Yah.. lagi sibuk ceritanya, hahaha.. sebenarnya sih kejadiannya emang udh lama, kira-kira dari Β sebulan yang lalu, aku males nge-postnya, soalnya banyak tugas sekolah dan internet sering lemot akhir-akhir ini, post ini juga sudah aku jadikan ‘draft’ dari seminggu yang lalu dan aku harap ini adalah artkel, … More ‘Cerita’

House Of Fine Arts And Ceramics

Hai guys and gals, sorry jarang update… karena satu, aku adalah procrastinator. Dua, banyak tugas sekolah yg bejibun. Tiga, internet lemot sehingga aku harus menunggu beberapa minggu untuk melihat akun WordPress-ku yg sebelumnya dianggap ‘untrusted‘. Kali ini aku mau share kalian tentang museum yg tidak asing bagi warga Jakarta sekitar. Museum apa? Fatahillah? Udah lihat.. … More House Of Fine Arts And Ceramics