Another WSS Illustration

WSS B51Well hello guys and gals! Hari in juga ada beberapa ilustrasi-ilustrasi tentang WSS. Waktu disekolah aku sedang bosan dan aku membuat ini, sama.. ini si B51, tapi ini waktu aku kerjakan disekolah keterangan-keterangannya juga sudah aku rancang agar seperti perancang robot profesional hahaha *ngarep* Bisa kalian lihat ia lebih tinggi dari orang dewasa setinggi 172 cm, jadi jika kalian ada orang yang tingginya seperti itu, berarti ia lebih tinggi darimu yang tingginya 172 cm.. ngerti gk/ Aku harap kalian mengerti… hehehe.. Disitu juga sudah aku gambar kepala sambping dan dari depannya, yah ampun gak ada kerjaan yah? padahal ini buat cerita bukan animasi weleh.. weleh… weleh… jika kalian tidak bisa baca keterangannya, dibaca dari atas kebawah yah..

> Energy supply

>Machine Gun with automatic cctv eye, jadi bukan kepala mungilnya saja yang bermain, beberapa mata-mata kamera dibagian senjata juga berfungsi untuk membantu menembak musuh

>Bagian samping kepala B51 tampak depan, lensa matanya itu adalah 200x optical zoom.

WSS G1010

Nah, kalo yang satu ini adalah G1010, kalian tahu siapa G1010? Yang baca pasti tahu dong? Yup! Dia adalah master atau bos dari semua robot dan juga yang menciptakan robot-robot itu semua. Aku tahu robotnya nggak jelas, disini G1010 digambarkan robot yang bergantung dari super komputer itu sendiri, thu keterangannya bisa kalian baca’kan? Ada 4 mata lensa yang ia miliki, yang satu diatas kepalanya dan yang satu lagi berada bawahnya. Aku sengaja menggambar ia seperti ini karena dipikiranku thu G1010 memang menakutkan, robot yang pintar walaupun seperti laba-laba yang urek-urekan. Bisa kalian lihat’kan disitu banyak sekali alat-alat yang ia gunakan untuk membuat robot itu sendiri.

WSS G1010 Review

G1010 kehidupannya bergantung kepada radiator mesin atau super komputer yang berada diatasnya, itu seperti jantungnya seperti sumber hidupnya dia, dan akan bertahan terus selama-lamany, yah iyalah, soalnya G1010 thu yang paling hebat ‘kan villain utamanya dia.. Jika mau menghancurkan G1010 yang harus dilakukan adalah menghancurkan super komputer tersebut.

WSS Cyclops

Aha!! Akhirnya 20300 ada disini, thu! sudah kubilangkan ia masih memakai baterai dan bensin, bisa baca’kan? Gasoline and Battery Settings,  beda jauh’kan sama gambar yang satu ini?

Robot_Concept_Art_by_Yun_Ling

Hahahaha!!!! Astaga beda banget kaleee!!!! Nama sebenarnya adalah Cyclops karena matanya satu bukan Cyclops X Men yah? Nanti aku ceritakan bagaimana 20300 mendapatkan otak itu.. otak? Yah, otak, mau tahu otak yang mana?

WSS Cyclops Close-Up

Maaf gambarnya buram, soalnya dikirim dari ponsel. Jika tidak bisa membacanya, namanya Human Brain DNA. Yeah!! Itu otak manusia, asli!! Aku tahu ia seperti bola monster didalam film Pokemon tapi sebelum berpikir kearah Pokemon aku sudah menggambar ini secara spontan. nanti akan aku ceritakan jika ada luang waktu.

Ok, hanya itu saja, jika ada waktu aku akan membuat ilustrasi dari 21901 dan 30911.

Leave a Reply

