Shadow People

Alright guys and gals, how are you? Hopefully you’re stay awesome as always, and please, let me warn you again…

Jangan lupa check bagian My Gallery, My Gallery 1, atau My Gallery 2. Karena sewaktu-waktu atau setiap saat, pasti aku update dengan gambar terbaru, jika kalian menyukai gambar-gambarku, check terus setiap saat. Atau bagian My Fashion Design juga boleh.

Dan.. satu lagi, mengenai cerita Wake Up, Survive, Sleep, atau WSS tersebut, aku tidak akan mengupdate-nya lagi atau.. bisa dibilang, cerita WSS tidak akan update lagi diblog ini. Kenapa? Karena membuat cerita seperti itu cocoknya ditulis dibuku, kalo ditulis diblog seperti ini, it will not work, dan aku yakin tidak akan populer seperti Creepypasta. Jadi ‘Hak Cipta’ WSS aku serahkan pada temanku. Karena kebanyakan orang-orang menyukai cerita ‘Gold Fish’ , ‘The Island’ dan ‘Clouds’. Jadi, mulai kali ini, aku akan mencoba memposting cerita lepas, seperti ketiga ceritaku yang ‘laris’ itu, kalo WSS sepertinya cocok dinovel.

Begitu juga hari ini lagi-lagi cari artikel mengenai yang horor-horor walaupun hari ini bukan malam jum’at, siapa lagi kalo bukan jagonya si Creepypasta. Post yang aku buat ini benar-benar terjadi dalam hidupku, beberapa dari kalian pasti pernah mengalaminya, jika belum pernah, mungkin kalian tidak melihatnya dengan teliti atau merasakannya dengan benar.

Begini? Apakah kalian pernah merasa bahwa ada yang mengikuti kalian dari belakang? Padahal tidak ada orang dibelakangmu?

Pernah gak sih ngerasa bahwa ada seseorang disebelah kita atau ada yang menatap kita?

…..Atau, yang lebih menakutkan lagi, pernah gak sih kalian melihat bayangan hitam disudut pandangan mata kalian?

Well… aku pernah.

Banyak orang yang skeptis tentang hal ini, tapi ini benar-benar ada dan percaya tidak percaya, aku pernah mengalami hal ini.

Shadow People

 

Shadow people adalah panggilan mereka, atau orang-orang bayangan/manusia bayangan dan lainnya yang kalian ingin panggil mereka apa. Shadow people adalah… yah, kalo kita bilang dia ini adalah hantu atau entitas paranormal, inilah yang aku maksud dengan melihat dengan sudut pandangan  mata. Kalau belum ngerti, begini nih contohnya, misalnya kalian menonton TV diruang tamu dengan pintu masih terbuka. Well, mata kalian memang fokus kearah TV, tapi tentu saja mata kalian melihat segalanya’kan? Segala ruangan seperti TV, sofa, pintu, dinding, dll. Kalian menonton TV tiba-tiba saja ada lewat, seperti melewati pandanganmu dengan cepat, rasanya seperti, eh, kayanya tadi gue lihat ada orang lewat deh, ‘orang’ yang kalian lihat itu pasti warnanya hitam’kan? (Bagi yang pernah mengalaminya?)

Kalau aku? Aku main komputer dikamar, kebetulan ada jendela didekatnya dan kadang-kadang aku suka lihat kearah jendela itu, dan itu pas malam-malam lagi… tiba-tiba, bbbzzzzttt!!

Ada kayak… gimana yah? Pokoknya thu kayak ada bayangan siluet hitam lewat dari pandanganku saat aku menengok kearah jendela tersebut. Based on a true story. Ngerti gak sih? Yang pernah ngerasain pasti ngerti deh..

Kejadian ini sudah lama terjadi padaku, aku kira aku mengalami halusinasi, bahkan ini sudah terjadi berulang-ulang, ada koridor dirumahku dan selalu aku lihat kayak ada siluet bayangan orang yang lewat dikoridor itu pas aku melihat kearah koridor tersebut. Wew.. serem yah?

Setelah browsing-browsing akhirnya aku dapet info bahwa jika seseorang melihat sebuah bayangan hitam disudut mata mereka, mereka mengalami fenomena shadow people.

Aku baca dari situs Creepypastanya sendiri, biasanya orang bayangan dikatakan merupakan halusinasi jika orang mengalami kelelahan atau steres, beberapa ada yang percaya bahwa mereka adalah hantu yang selalu mengikuti mereka. Wujud shadow people macam-macam, katanya ada yang  memiliki wujud seperti manusia, ada yang tidak jelas wujudnya seperti apa, ada juga katanya yang berwujud seperti orang memakai hoodie dan ada yang memakai topi koboi, entahlah.. kalau aku sih.. mm… kayaknya sih gak jelas wujudnya apa, soalnya aku tidak memperhatikannya dengan jelas. Beberapa saksi-saksi mengatakan jika mereka dikunjungi oleh shadow people, biasanya terjadi perasaan yang tidak enak, perasaan bakalan diikuti dari belakang, atau yang lainnya.

Gerakan mereka sangat cepat dan gesit dan hampir tidak kelihatan. Kata mitosnya sih.. jika kalian melihat kearah mereka, mereka akan pergi dari hadapanmu seperti mau ‘numpang lewat’ begitu saja. Walaupun mereka telah melihatmu beraktivitas lama sekali, tapi jika kalian melihat kearah mereka, mereka akan menghilang dengan yah itu, ‘numpang lewat’. Makanya, ‘kan aku bilang mereka bergerak dengan cepat sekali. Shadowman

Astaga, aku gak bisa membayangkan, bagaimana jika mereka telah berbuat yang tidak-tidak seperti dalam film ‘Paranormal Activity’. Nih, klik aja link-nya:

http://id.wikipedia.org/wiki/Manusia_bayangan

Yang ini dalam bahasa Indonesia, tapi kalau kalian ingin versi lengkapnya, klik link  ini:

http://en.wikipedia.org/wiki/Shadow_person

Yah ampun, jadi merinding deh nulis ginian, rasanya pengen berhenti. Well, aku dapet info juga mereka terbagi menjadi dua, ada yang berbahaya dan ada yang tidak berbahaya. Jika kalian melihat mereka tingginya seperti manusia biasa, mereka tidak berbahaya, tapi kalau kalian menemukan yang tinggi sekali…. nah, itu baru berbahaya, entah apa yang mereka ingin lakukan terhadap kita. Tapi aku tidak pernah menemukan yang tinggi, aku rasa aku aman… yay!!

Oh yeah, just for your info movie maniacs, omong-omong soal Shadow People, ada film yang mempopulerkan Shadow people yang berjudul ‘Shadow People’. Yang menceritakan ditahun 1970, ada seorang pasien yang sering dikunjungi bayangan hitam saat menjelang kematiannya, gak tahu sih, aku belum menontonnya. Tapi jika penasaran dengan film karya sutradara Matthew Arnold, silahkan saja tonton. Katanya sih based on a true phenomenon. Nih, lihat aja trailernya:

Sudah, itu saja yang bisa aku post, dan sekali lagi terima kasih sudah membacanya sampai sini. Kapan-kapan aku akan memposting artikel terbaru.

 

Leave a Reply

