The X-Files

Ok guys and gals, sorry jarang update, tapi sekalinya aku update…. itu semua tentang ‘out of your mind’. It’s time for to discuss nothing, the impossible, and…. hahaha, i don’t even fucking know why am i write this?!!! :p

Jadi thu saatnya kita membahas tentang AWWIIIEEEENNNSSS!!!Awieenss

Yeah…. aku juga membahas hal yang seperti ini, aku membahas Awwiiieeennnsss…. hmm… moga-moga tidak apa-apa yah?

Jadi, apa sih yang terpikirkan oleh kepala kalian jika berbicara tentang alien? Well, sebagian orang mengatakan…. Bullshit!! Ngebahas hal yang gak penting kayak gini! Ngapain nih orang nulis-nulis beginian, ckckckck.… well, sebagiannya lagi mengatakan, wah, kayaknya seru nih… hm, interesting, pasti seru nih kayaknya, ngarep… -_-

The X-Files tahu gak artinya apaan? The X-Files artinya sebagai sebutan untuk E.T atau benda-benda luar angkasa yang tidak diketahui, biasanya kalo gak salah kepanjangan dari The X-Files adalah The UneXplained Files. Huruf X dibuat huruf besar karena kepopuleran film serial The X-Files.

The-X-Files-wallpapers-

Tetapi sebelum membicarakan hal yang sebenarnya, aku ingin menanyakan kalian, hmmm… apakah kau percaya ada orang lain yang tinggal dialam semesta ini selain di bumi?

Well, UFO atau singkatannya Unidentified Flying Object atau jika diartikan adalah benda terbang yang tak dikenal atau benda terbang asing yang aneh. UFO adalah benda yang bergerak di angkasa yang tidak dapat dikenali apakah benda itu adalah bintang, planet, komet, meteor, pesawat terbang, helikopter, balon, roket, awan dan lain-lainnya yang disangka semua orang.  Walaupun jarang sekali orang-orang yang mengalami kejadian seperti ini, jika misalnya malam-malam kalian melihat keatas mengamati langit malam lalu melihat sebuah bintang bergerak dengan cepat, kalian kira pasti itu adalah meteor atau bintang  jatuh, tapi… pernah gak sih kalian pikir kalau itu jangan-jangan sebuah UFO?

Well, aku bukan seorang ahli astronomi atau ilmuan dari NASA, tapi aku tertarik banget nih sama yang namanya ginian, aku akan curhat-curhat dikit tentang alien dan memberitahu artikel yang menarik seputar extraterrestrial.

Kalian pernah gak sih kepikiran ketemu alien atau UFO? Yah, di zaman modern seperti ini’kan, mentang-mentang teknologi udah canggih jadinya ngerasa bahwa hal seperti ini’kan udah kuno. Tapi emang beneran lho.. ada aja orang yang masih percaya ama ginian, termasuk aku… hehehehe…

Hmm… mulai darima dulu yah? habisnya thu aku kalo mau bikin artikel atau mau nulis sesuatu thu grogi atau gak tahu harus mulai darimana, hmm… apa yah…?

301097-ufo-sighting-over-new-jersey-in-1952

Hmm.. omong-omong soal UFO nih guys and gals, banyak banget video-video yang beredar tentang UFO, banyak banget, mungkin dari jutaan video yang banyak disebarkan di social media. Nih yah, faktanya telah ada jutan penglihatan UFO diseluruh dunia selama 50 tahun belakangan ini. Pokoknya gak habis-habis deh video-videonya dan jika kalian menontonnya satu-persatu pasti capek deh rasanya… Gambar yang diatas itu merupakan gambar penampakan UFO di New Jersey pada tahun 1950.

Thu’kan? Bahkan UFO saja udah dibicarain dari dulu, bahkan zaman dulu juga sudah ada. Saya punya buku pengetahuan, mungkin buku yang diperuntukkan untuk anak-anak, tapi… adik kecil saya tidak ingin membacanya karena ia tidak suka dengan bahasan seperti ini, lagipula, bacaannya lebih banyak daripada gambarnya, dia lebih suka buku cerita daripada  buku pengetahuan yang saya sumberkan untuk blog ini.

Well, balik ke UFO, berdasarkan buku yang berjudul UFO yang dikarang oleh Alan Watts bukan Alan Watts The Philosopher yah…, UFO itu benar-benar ada! katanya… UFO  adalah benda asing yang terbang diluar angkasa. UFO memiliki lampu berkerlap-kerlip seperti pesawat biasa pada umumnya, UFO juga punya sorotan cahaya putih, tapi maklum saja kalian tidak bisa melihatnya karena sorotan cahaya putih itu sangat cepat sekali, udah cepat, terang dan jelas lagi seperti kamera.

Ada juga bentuk UFO lain-lain dan bervariasi, ada yang berntuknya seperti topi, ada yang bentuknya segitiga, seperti cerutu. Nih, ada fakta lagi nih guys and gals… Kebanyakan piring terbang berukuran kecil, seukuran pesawat kecil. Pesawat induknya yah… kadang-kadang besarnya bisa sepanjang lapangan sepak bola. Wow!

Ada juga pernah denger gak kasusnya kalo UFO bisa berubah arah secara tiba-tiba? Gak seperti pesawat yang harus membelok, ada juga UFO yang tiba-tiba melejit dari atas kebawah, well, seperti teleportasi saja. UFO bisa melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan pesawat terbang atau pesawat jet manapun.  Aku, sebagai penulis blog ini, jujur, sejujur-jujurnya…. secara pribadi, aku memang percaya kepada UFO atau alien, tapi kalau kalian? Entahlah, itu semua terserah kalian ingin memercayainya atau tidak tapi kalau aku sih iya..

Lho? Kenapa kamu percaya?

Kenapa?  Karena sudah seyakin-yakinnya aku memercayai hal tersebut, well, coba deh pikirin ini.. ‘kan alam semesta ini luas’kan yah? Kenapa cuma para manusia aja yang tinggal disini, sementara alam semesta ini luas’kan? Kalau kita bisa hidup dialam semesta ini kenapa mereka nggak?  Bahkan… dari berkembang beberapa agama, UFO dan Alien itu sudah ada. Faktanya, UFO sudah mengunjungi bumi sudah lama sebelum manusia menciptakan pesawat! Wew! Well, kapan UFO mulai muncul?

UFO bukanlah hal baru, jika kita flashback kemasa silam, kehadiran mereka udah tercatat. Hmmm… aku hanya bisa memberikan satu contoh karena yang satu contoh ini bisa memberikan bukti yang akurat dan jelas bahwa UFO itu benar-benar ada.  Hmmm.. untuk kalian yang punya alkitab Kristen atau Kahtolik, kalian cari deh Kitab Yehezkiel.

Dalam Kitab Yehezkiel dalam perjanjian lama menggambarkan bagaimana sang nabi dibawa oleh alien, mungkin lebih dari satu kali, dari satu tempat ketempat lain dalam sesuatu yang mungkin didalam pesawat luar angkasa. Jika kalian mencermati cerita-cerita dalam alkitabnya, ternyata kalo dibayangkan, memang benar juga yah..? Karena tertarik dengan pengalaman Yehezkiel, seorang ahli NASA bernama Josef F. Blumrich mengkonstruksikan pesawat luar angkasa yang dijelaskan oleh Yehezkiel apa adanya… seperti ini…

fig1

Well.. aku tahu sudah banyak artikel yang memposting tentang Yehezkiel dan UFO, dan banyak sekali blog-blog yang memiliki artikel sama seperti ini. Tapi, yang aku posting ini’kan cuma rasa ketertarikanku pada alien dan UFO dan sama sekali tidak bermaksud untuk plagiat, jika kalian rasa pengetahuan yang didapat belum menarik, disarankan untuk melihat blog-blog yang lain ok?

Ada juga… hmm.. pernah denger gak kasus Nuremberg di jerman yang membahas tentang UFO ditahun 1561, wiiiddiihh, lama juga yah? Coba perhatikan gambar ini deh baik-baik..

640px-Himmelserscheinung_über_Nürnberg_vom_14._April_1561

Jika mencermati sketsa yang ada diatas, iya aku tahu sih, ini yang gambar kurang realistis, tapi setidaknya ini merupakan karya seni dan saksi dari sebuah sejarah’kan?

Baiklah, balik ke sketsa, jika mencermati sketsa yang diatas, kalian akan melihat bahwa silinder-silinder dalam gambar tersebut memuat benda-benda berbentuk bulat, beberapa benda bulat tersebut tampaknya mendarat disisi kanan gambar tersebut. Kalian bisa melihat ada asap mengepul dari atas. Beberapa sumber mengatakan bahwa gambar ini adalah gambar UFO yang mengalami pertempuran, jadi menurutku, dua UFO yang berbetuk silinder ini lagi ‘berantem’, dan benda bulat tersebut adalah bom, kebetulan bom-bom itu jatuh kedaratan Nuremberg dan mengejutkan orang-orang yang tinggal disana, awalnya berita ini menghebohkan, tetapi berita ini di dismiss oleh para skeptis. Yah, intinya sih begitu… kalau ingin tahu lebih banyak lagi, lihat Wikipedia saja… lebih banyak dipercayai, dimengerti, dan lengkap lagi…

1561 celestial phenomenon over Nuremberg – Wikipedia, the free encyclopedia
http://en.wikipedia.org/wiki/1561_celestial_phenomenon_over_Nuremberg

Laporan mengenai penampakan UFO dilangit terus berlanjut selama pertengahan pertama abad ke-20. Pilot Amerika yang bernama Kenneth Arnold yang memulai munculnya kepanikan modern mengenai piring-piring terbang pada 24 Juni 1947. Jadi ceritanya disiang bolong pilot ini melihat 9 pesawat tanpa sayap diwilayah Cascade, Pegunungan Rocky. Matanya tertuju pada kilatan cahaya tiba-tiba dari sinar matahari yang memantul pada permukaan benda yang sangat mengkilap, ia melihat formasi berjenjang benda-benda metalik yang berbaris sepanjang 8 kilometer. Benda-benda itu melesat dari lingkup pandangnya dengan sangat cepat, namun ia sempat menghitung menggunakan radar yang ada dikokpitnya. Memperkirakan kecepatan terbang sembilan benda yang sama bentuknya itu melebihi 1.600 km/jam. Tentu saja, saat itu tidak ada pesawat terbang yang memiliki kecepatan melebihi 1.100 km/jam sehingga, apa’pun benda-benda itu, mereka bukanlah pesawat biasa, Arnold mengamati bahwa pesawat-pesawat itu tidak bersayap, melainkan berbentuk bumerang dan terbang seperti piring-piring yang dilemparkan kepermukaan air yang tenang.

kenneth-arnold-ufo

Nih orangnya… ganteng gak? Hehehe… dan yang ia pegang itu adalah salah satu sketsa UFO yang pernah ia lihat dan terka-terka.. jika ingin lihat lebih jelas lagi…

ArnoldUFO

 

Hmmmm… tunggu.. tunggu sebentar…. selesai mengupload gambar ini, aku kepikiran… Wait! I have a question!!!! Katanya tidak bersayap… tapi gambar sketsa yang ia buat ini…. ada sayapnya dan bentuknya seperti bumerang… and… bisakah kalian melihat pesawat terbang dalam kecepatan 1.600 km/jam? Soalnya dengan kecepatan seperti itu, ia bisa melihat bentuknya dengan jelas… hmm… well, entahlah, mata, matanya Arnold, aku tidak bisa menyimpulkan apa-apa, tapi inilah berita yang sudah terlanjur tersebar…

I_dont_know

 

Jadi akhirnya, Kenneth Arnold, saksi pertama yang dapat dipercaya dan orang yang mengawali penggunaan istilah piring terbang, saat itu ia sedang melakukan misi pencarian pesawat yang hilang. Ia berpengalaman dalam tugas penyelamatan dipegunungan dan merupakan wakil sheriff. Oleh sebab itu, tentunya bisa dipastikan penglihatannya akurat, lengkap dan pernyataannya dapat dipercaya.  Pada tahun 1952, Kenneth Arnold menerbitkan buku yang berjudul ‘The Coming of the Saucers’, tentang penampakan UFO yang dia dan orang-orang lain pernah alami hampir lima tahun setelah peristiwa menggemparkan tersebut.

347246b953a513a92f2c41f348cce3a5562a99ac

Kita lanjut ke Meksiko sekarang, sejak terjadinya gerhana matahari pada 11 Juli 1991, jutaan orang di Meksiko telah menyaksikan UFO dilangit. Lebih dari seribu video profesional dan amatir merekam peristiwa tersebut dan televisi Meksiko menayangkan berbagai program dengan durasi berjam-jam tentang OVNI, sebutan UFO dari penduduk Meksiko. Sebagian besar penduduk Meksiko menganggap para tamu dipesawat luar angkasa tersebut adalah para calon sahabat. Fakta lagi  nih guys and gals.. Sejak tahun 1991, jutaan orang di Meksiko telah menyaksikan penampakan UFO. Well, jadi pada tahun 1991, intinya kepopuleran UFO lebih sering dibicarakan di Meksiko, karena banyak sekali UFO-UFO yang ‘numpang lewat’ atau… mendarat di Meksiko.

Kenapa Meksiko?

Entahlah… mungkin cuma mau lewat atau melihat pemandangan Meksiko yang indah, hehehe…. atau.. mentang-mentang gerhana, jadinya’kan gelap, UFO ingin menggunakan kesempatan ini agar tidak terlihat oleh para manusia, eh.. tahunya ketahuan juga rupanya.

mexico1991

Yang ini salah satu contohnya yah… atau salah satu videonya yah…

Banyak yang menganggap, alasan banyak orang Meksiko menerima tamu UFO adalah kunjungan tersebut memperkuat ramalan nenek moyang suku Maya mereka.

Para pemuka agama suku Maya mengatakan bahwa ada empat matahari atau empat abad berbeda dalam kehidupan manusia. Menurut mereka, kita berada dalam abad ke-lima, namun gerhana matahari 11 Juli 1991 akan mengawali abad keenam. Hal ini menyebabkan kita bertemu dengan ‘para penguasa bintang’ dan menandakan ‘datangnya perubahan dunia’.

Para penduduk Meksiko menganggap begitu banyaknya penampakan UFO setelah gerhana matahari sebagai tanda bahwa para penguasa bintang sedang mengunjungi mereka. Ketika gunung suci Popocatapetl, yang selama ini tertidur mulai bangun dan menyemburkan asap, mereka semakin meyakini ramalan Maya kuno itu. Jika Gunung  Popocatapetl benar-benar meletus, letusan itu akan menyelimuti Mexico City dengan abu dan pecahan batu. UFO yang berkunjung sepertinya menunjukan minat besar pada gunung api yang bangun dari tidurnya itu dan sejumlah orang Meksiko berharap UFO datang untuk menghentikan letusannya. Oh.. jadi gitu toh…

Apakah UFO pernah jatuh??!! 

Hmm… jarang sih ada berita kayak gitu, biasanya sih… dalam berita dimedia, kita cuma bisa melihat UFO-nya dilangit lagi terbang atau gak, menjatuhkan sesuatu.. sesuatu kayak apa? Yah… kayak berkas-berkasnya. Kalo misalnya ada UFO jatuh disuatu tempat, orang-orang yang tertarik pasti bakalan ngambil HP atau kamera dan jepret! Jepret! kemana-mana, termasuk aku, yah.. orang-orang zaman sekarang begitu’kan?  Melihat sesuatu yang belum pernah dilihat, difoto dulu dan menguploadnya di social media, gak kayak difilm-film yang dirahasiakan keberadaannya. Faktanya yah… jutaan penampakan telah terjadi dan sedikit sekali pertanda UFO sedang mengalami kesulitan, dalam banyak kasus, bahan-bahan metal atau batu mirip lava tampak jatuh dari UFO. Seperti fenomena pada Nuremberg, Jerman yang aku ceritakan tadi itu. Ada sih… sejumlah kasus-kasus ada benda-benda yang jatuh dari UFO. Benda-benda itu termasuk logam dan tumpukan bahan seperti batu aneh atau lava. Bahan aneh lainnya yang berhubungan dengan piring terbang disebut ‘rambut malaikat’ atau ‘Angel Hair’. Karena benda itu tampak seperti untaian benang yang panjang.

Angel hair biasanya terlihat saat dijalin oleh piring-piring terbang berpasangan. Sebagian besar Angel Hair itu diteliti dilaboratorium dan dilaporkan bahan itu mirip benang RADIOAKTIF!!

Ada ratusan penampakan Angel Hair, namun yang paling banyak adalah ditahun 1950-an sampai tahun 1960-an dan sangat sedikit penampakan yang terjadi beberapa tahun belakangan ini. Jadi Angel Hair adalah sisa-sisa ‘barang’ yang tidak dibutuhkan lagi oleh UFO, jadi UFO membuangnya, tapi itu’kan menurutku, daripada saya nulis panjang-panjang, kenapa tidak lihat Wikipedia saja? Sekali lagi, ia dipercayai, dimengerti, dan lengkap lagi…

Angel hair (folklore) – Wikipedia, the free encyclopedia
http://en.wikipedia.org/wiki/Angel_hair_(folklore)

120145628_a2f0fd7163

Dan… inilah salah satu Angel Hair, mirip jaring laba-laba yah? Tapi seperti inilah Angel Hair.

Oh yah, pernah denger insiden UFO di Roswell gak? Pada 3 Juli 1947, Willian Brazel, seorang peternak, sedang berkeliling di Foster Ranch disuatu tempat yang disebut Corona untuk melakukan pemeriksaan dengan dibantu Dee Proctor, anak perempuan tetangganya yang berusia 7 tahun. Semalam terjadi badai petir yang sangat besar dan mereka ingin melihat ada kerusakan apa yang terjadi. Kemudian mereka menemukan sebidang tanah penuh kepingan logam yang tampak misterius dan apa yang tampaknya seperti serpihan-serpihan kayu. Kepingan logam tersebut sangat tipis, namun tidak bisa ditekuk atau dirusak dengan cara apapun. Baik dengan martil atau semburan las, dan kayu tersebut mempunyai pola-pola aneh sedikit menyerupai simbol-simbol tulisan Mesir Kuno.

Orang-orang dari pangkalan udara didaerah tersebut (Roswell) mengumpulkan material tersebut dan mengeluarkan pernyataan bahwa telah ditemukan puing-puing piring terbang dipeternakan itu. Namun, dengan cepat pihak berwenang menarik pernyataan itu dan mengatakan bahwa kepingan-kepingan yang telah mereka teliti adalah kepingan balon cuaca. Hmmmm… entah benar atau tidak tapi itulah berita yang tersebar sekarang ini.

300px-RoswellDailyRecordJuly8,1947

roswell-ufo-crash_107

Yang diatas merupakan berita tentang kepingan logam atau kayu yang terlanjur tersebar dan gambar dibawah adalah Mayor Jesse Marcell dan tim lainnya dari staf  Intelijen di markas militer Roswell, pada bulan Juli 1947, memegang puing-puing piring terbang yang ditemukan dipeternakan domba dekat situ. Marcell menyatakan bahwa material tersebut bukan dari planet bumi.

Nih, ada fakta lagi, Terdapat banyak tempat UFO terkenal didunia ini, sampai saat ini masih diterima informasi-informasi yang salah dan informasi yang benar telah dibocorkan oleh pihak berwenang terkait peristiwa-peristiwa seperti Roswell.

Berikut adalah tempat-tempat yang sering dikunjungi UFO menurut buku yang aku jadikan sumber diblog ini,
1.Warminster
2. Papua Nugini
3.Socorro, New Mexico

FatherGillSketch

Aku beri contoh satu deh… Papua Nugini adalah bagian dari pulau besar di utara Benua Australia dan merupakan ‘tetangga’ sebelah dengan Irian Jaya. Pada tahun 1959 penduduknya mrndapat banyak penampakan UFO selama beberapa bulan. Pada 27 Juni pkl 18.45, para misionaris dipemukiman terpencil melihat objek yang terang dan besar dilangit. Para misionaris dan warga yang lainnya disana dapat melihat bahwa pesawat luar angkasa tersebut seperti platform (Podium) berbentuk bulat dengan kubah transparan dibagian atas. Meskipun demikian, itu bukanlah hal paling menkjubkan, karena ternyata mereka dapat melihat empat siluet denagn postur seperti manusia dipesawat luar angkasa itu. Figur-figur tersebut tampaknya sedang mengerjakan sesuatu di dek UFO dan mereka kadang-kadang menghilang lalu muncul kembali. Setiap orang yang berada disana melihat kejadian ini dilangit yang sebagian berawan termasuk Reverend William Gill, yang merupakan ketua misi diwilayah terpencil itu.

Malam berikutnya, UFO itu kembali lagi dan terbang lebih dekat lagi. Reverend Gill dan orang-orang lain yang ada disitu melambaikan tangan kearah astronot UFO tersebut dan tahu gak? Mereka membalas lambaian tangan mereka. Ketika cahaya senter diarahkan kepesawat luar angkasa tersebut, pesawat itu bereaksi dengan mengangguk-angguk kedepan dan kebelakang. Semua misionaris melambaikan tangan dan menyalakan senter mereka ketika pesawat itu semakin mendekat. Pada malam pertama UFO muncul hampir lima jam, namun dimalam kedua penampakan mulai pada pkl 18.00 dan berakhir kurang dari dua jam.

Hufff…. seharusnya mereka memiliki HP dengan kamera, agar mereka bisa mengambil gambar UFO tersebut. Tetapi tidak apa-apa… saksi-saksinya’kan banyak, jadi bisa dipercaya.

Tapi ada gak sih orang-orang yang pernah bertemu dengan UFO dan diajak masuk kedalamnya?

Ada kok… tentu saja ada.. pasti ada, gak mungkin gak ada! Ada banyak manusia dibumi ini, masa gak ada yang pernah bertemu dengan Alien? Yaitu George Adamski, itu sebabnya kenapa ia disebut Ufologist. Dan ada lagi nih fakta, banyak orang mengatakan pernah berbicara dengan ET dari UFO atau diculik dan diajak terbang dengan UFO. 

Nih, artikel tentang George Adamski di Wikipedia, ia dipercayai, dimengerti, dan lengkap lagi…

George Adamski – Wikipedia, the free encyclopedia
http://en.wikipedia.org/wiki/George_Adamski

George Adamski juga pernah berbicara dengan alien atau mengalami kontak dengan para UFO. Dia juga adalah seorang fotografer khusus UFO. Berikut adalah foto-fotonya,

adamski4n

adamski5n1

adamski7n1

George_Adamski_ship_1

Cuma 4 foto ini yang bisa aku share, banyak orang komplain terhadap hasil fotonya, mereka bilang itu hoax alias palsu, para skeptis mengatakan bahwa itu cuma topi dan dibawanya adalah  lampu bohlam dan dibuat persis seperti UFO. Entahlah, aku cuma mengetik dan membagikannya kepada kalian semua.

Ada juga satu lagi seorang Lama di Tibet dan ia pernah diajak Alien untuk berkunjung keplanetnya, siapa orangnya? Yaitu Lobsang Rampa.  Dalam bukunya yang berjudul, ‘My Visit To Venus’ atau ‘My Visit To Agharta’, ia menceritakan pengalamannya dalam mengunjungi planet Venus dengan teman-temannya diajak oleh salah satu UFO.

643226

venus19A

 

Cuma itu yang bisa aku dapatkan, gambar yang ada dibawah merupakan ilustrasi bagaiamana keadaan planet Venus, diilustrasikan oleh Tessa Theobald.  Mau melihat dan membaca bukunya? Aku sih punya…. mau? Beli! Sayangnya buku ini langka keberadaannya dan katanya merupakan buku yang sulit dicari. Dulu ada website yang menyebarkan buku ini secara gratis dan didownload menggunakan PDF Document, sekarang yang aku punya cuma hasil PDF dan aku print tapi bahasa yang digunakan adalah bahasa inggris. Hmmm.. seperti ini…

51Fi5rU6s4L._SL500_SX258_BO1,204,203,200_

 

Iseng-iseng ingin memeriksa apakah website itu masih ada atau tidak, ternyata tidak ada lagi, sudah dihapus oleh developernya. api gak tahu deh masih ada gak yah yang jual buku Lobsang Rampa. Aku? Ada sih.. tapi bahasa inggris semua dan itupun cetakan yang lama. Ingat lho.. ini bukan novel… ini biografi dan cerita pengalaman seseorang.

Closing

Ok, sebagai penutup.. ada fakta lagi yang harus kalian ketahui, jika kalian melihat UFO, jangan mendekatinya! Karena pesawat-pesawat luar angkasa ini memiliki medan gaya yang kuat sehingga kamu bisa terluka bila terlalu dekat. Apa? Pengalaman pribadi? Bukan.. ini berasal dari sumber buku yang dikarang oleh Alan Watts.

Well, UFO biasanya menghindari manusia. Tampaknya mereka lebih menyukai tempat-tempat gelap dan pinggiran kota dibandingkan muncul dilangit kota besar disiang hari. Itulah sebabnya kenapa Alien dan UFO sering di hubungkan oleh yang horor-horor, mereka menculik manusia untuk dijadikan bahan percobaan.

Well, sekali lagi, apakah kalian percaya ada alien? Atau ada makhluk lain selain dibumi? dengan bukti-bukti yang ada. Dan semuanya lengkap karena Wikipedia. Yang paling dipercayai, yang paling dimengerti, dan lengkap lagi….

Tapi… jika dipikir-pikir, UFO atau alien demen banget menampakan diri dihadapan anak-anak daripada manusia dewasa. Well, kenapa seperti itu? Karena anak-anak paling jujur dan mereka tidak mengerti dan… banyak orang dewasa tidak memercayai anak-anak. Karena mentang-mentang anak-anak berimajinasi jadi orang dewasa menganggapnya itu sudah biasa. Tapi banyak lho kasus-kasus bahwa alien berbicara dan berhadapan dengan anak-anak. Kebanyakan anak-anak juga menggambar apa yang mereka lihat. Jadi bagi Alien, mana untuk berhadapan dengan anak-anak, orang dewasa juga ada, tapi manusia macam apa dulu yang dikunjungi, apakah dia orang yang seperti George Adamski atau Lobsang Rampa? Nah…   sebenarnya sih… ada banyak sekali tentang UFO-UFO, mulai dari crop circles, aliennya, dan lain-lain, tapi aku rasa tidak perlu karena sudah banyak sekali blog-blog atau website yang membicarakan hal itu. Well, katanya di Indonesia pernah ada Crop Circles yah….? Moga-moga itu crop circle beneran, soalnya dengar-dengar itu cuma hoax. Tapi entahlah, aku kurang mengetahui berita. Kecuali sebuah komunitas UFONESIA yang akhir-akhir ini nge-trend.  Sukses yah buat UFONESIA, moga-moga ketemu UFO yang beneran… oh, yah.. capek gak baca panjang-panjang?

Capek!!!

Ohh.. yah udah… hmmmm… omong-omong soal alien atau UFO, aku ada info film tentang UFO dan alien nih… jaga-jaga kalo misalnya belum pernah nonton dan gak tahu mesti nonton apaan ada film Under The Skin yang dibintangi oleh Scarlett Johansson, tahu gak dia siapa? Tahu dong..

Poster-art-for-Under-the-Skin_event_main

 

Film berdasarkan novel karya Michael Faber dengan judul yang sama, bercerita tentang seorang alien yang menyamar sebagai manusia untuk mencari makanan. Alien tersebut menggoda laki-laki dan membunuh mereka dan dijadikan pasokan daging untuk planetnya… thu’kan sudah dibilang mereka suka dihubungkan dengan horor. Nih trailernya….

Ada film satu lagi yang berjudul Alien Abduction

download

 

Film ini berdasarkan fenomena di Brown Mountain Lights di Carolina Utara. Nih trailernya…

Atau mau nonton short film karya Emlyn Boyle, animator yang menurutku ini benar-benar menyeramkan, creepy, dan crazy yang berjudul Waiting!! Kebetulan yang ia buat ini berkaitan dengan Alien, cerita ini bermula dari halte bus….

Cek channel dia juga yah…. Dia hebat lho…

http://www.youtube.com/channel/UCYlBOeLRFOGlIYbtd6H8mdw

Hmmm… udah dulu yah.. sekian untuk artikel yang satu ini, see… aku gak meninggalkan blog ini kok, cuma butuh waktu lama untuk memikirkan artikel apa yang menarik untuk dipost

Ok, see you… 😉

 

Advertisements

3 thoughts on “The X-Files

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s