Are You A Morning Person?

beautiful-sunrise

Hello guys and gals! Good morning!! *padahalbukanpagi-pagiyahgwtulis..* Yah, karena topik aku kali ini adalah tentang quiz, waktu dilihat stats WordPress-ku, blog tentang Seberapa Akademiskah Anda? itu menjadi views yang lumayan banyak, meskipun yang paling atas dan yang paling ‘laris’ adalah SCP dan Astral Projection, tapi kali ini aku mendapat salah satu artikel dimajalah itu lagi, dan tahukah kalian tentang apa lagi? QUIZ!! Yeah! Quiz lagi, semua orang suka kuis’kan? Dan omong-omong jika terlalu lama udah gak update.. biarkan aku menjelaskannya, karena dengan banyaknya tugas kurikulum 2013 yang ‘tiada habisnya’ dan juga banyak kegiatan yang aku dan teman-temanku lakukan. Sebelum memposting artikel diblog ini, pertama-tama yang kulakukan biasanya mencobanya dulu, jika bagus dan jawabannya benar dengan harapanku maka aku akan mempostingnya diblog ini. Seperti dulu saja, aku sarankan kalian menggunakan kertas dan pensil agar kalian bisa mengingat jawaban mana yang kalian pilih.  Baiklah… langsung saja..

The early bird catches the worm. Pernah denger istilah gitu gak? Kalo denger pasti tahu dong artinya… peribahasa terkenal dari Amerika tersebut mengartikan jika anda bangun pagi dan mulai beraktivitas sejak awal hari, kalian akan meraup rejeki, makanya juga ada istilahnya thu rejeki sampai dipatok ayam. Masalahnya, tidak semua orang tergolong early bird. Irama sirkadian tubuh kita yang berbeda-beda membuat sebagian orang merasa lebih waspada dipagi hari, dan sebagiannya yang lain justru lebih ‘hidup’ kala malam tiba. Bagaimana dengan kalian? Yuk, cek dengan kuis berikut:

1. Dimalam hari, anda tertidur?
a. Dengan mudah.
b. Setelah menghitung sekitar 200 domba.
c. Di sofa.

2. Ketika alarm pagi anda berbunyi, anda?
a. Memencet tombol snooze- lima menit lagi deh…
b. Meloncat turun dari ranjang, siap menyambut hari baru.
c. Tidak mendengarnya sama sekali.

3. Apa yang anda pasang dijendela?
a. Blind dari bahan rotan.
b. Gorden tebal yang sepenuhnya menghalangi cahaya
c. Gorden tipis dan ringan terbuat dari katun.

4. Sarapan adalah?
a. Waktu makan favorit anda dalam sehari.
b. Sesuatu yang tidak pernah anda lakukan.
c. Sesuatu yang dipaksakan setiap pagi.

5. Apakah anda minum kopi?
a. Tidak pernah.
b. Satu cangkir sehari
c. Mungkin bergalon-galon.

6. Saat bangun tidur, anda merasa?
a. Bahagia
b. Lemas
c. Merana

7. Jika ada yang bersenandung dipagi hari, anda?
a. Ikut bernyanyi
b. Ingin memukulnya
c. Membenamkan wajah dibawah bantal

8. Apakah anda membutuhkan alarm?
a. Ya, tetapi saya tidak pernah mendengarkannya
b. Hanya pada hari sekolah/kerja
c. Tidak, saya bisa bangun pagi tanpa alarm

Selesai? Ingat lho, jika kalian ingin tahu siapa kalian sebenarnya, sebaiknya jawab dengan jujur, jikalau ingin main-main saja dan penasaran apa yang terjadi jika jawab asal-asalan.. yah, sebaiknya kalian tahulah yang akan kalian lakukan… Baiklah, sesuaikan jawaban kalian dengan nilai dibawah ini:

1. a=1, b=2, c=3
2. a=2, b=1, c=3
3. a=1, b=3, c=2
4. a=1, b=3, c=2
5. a=1, b=2, c=3
6. a=1, b=2, c=3
7. a=1, b=3, c=2
8. a=3, b=2, c=1

Sudah, jika iya, jumlahkanlah jawaban kalian dan temukan jawaban kalian!!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

8-12 : Halo Mentari Pagi!! Begitu sapa anda diwal hari setelah bangun. Semngat anda terasa menyala-nyala dan anda menjadi lebih ceria seiring datangnya pagi. Semoga saja pasangan atau anggota keluarga anda punya karakter serupa. Jika tidak, anda akan membuat mereka sengsara setiap pagi.

13-18 : Anda mungkin mengeluh waktu alarm berbunyi, tetapi begitu anda sudah bangun dari ranjang, biasanya suasana hati anda perlahan-lahan akan membaik. Anda’pun siap menaklukan hari baru. Apapun yang terjadi,..

19-24 : Anda tidak hanya dikenal sebagai si penggerutu dipagi hari, tetapi juga ‘bom waktu’ yang siap meledak karena suasana hati yang buruk. Keluarga anda mungkin harus berjingkat-jingkat disekitar anda setiap pagi agar tidak memicu ledakan ‘bom’ tersebut.

Haha! Baiklah, itulah kalian yang sebenarnya, yah.. baik-baiklah.. jika kuisnya tidak menantang dan kurang ‘greget’ mohon dimaafkan.. Jawaban kalian apa? Kalau aku sih.. 16.

Terus? Bener gak dengan loe sesungguhnya?

Yah, benar sekali…. soalnya’kan yah hari sekolah itu pasti pagi-pagi masuknya dan mendengar alarm bunyi waktu pagi thu rasanya capek banget, rasanya pengen tidur lagi… tapi aku memaksakan diriku untuk bangun, mandi, walaupun kedinginan, dan yang paling gak enaknya thu harus sarapan, mungkin ada beberapa orang yang merasa ‘eneg’ waktu makan dipagi hari, termasuk aku.. aku paksain diriku makan, makan roti aja udah buat aku mau muntah karena dipaksain…  Yah.. walaupun begitu, aku harus tetap melakukan itu’kan?

Baiklah, sekian cuma itu saja yang  bisa aku posting, untuk next article, aku ingin membuat artikel lagi…

Artikel apa?! 

Yeehh… mau tahu aja, baiklah, aku beri petunjuk… pokoknya artikel ini berhubungan dengan Creepypasta. Well… see ‘ya!! 😀

 

Leave a Reply

