Our Earth History (Alien Interview part 3)

Well, hello guys n’ gals.. and this is Alien Interview part 3, yes.. Airl akan menceritakan bagaimana bumi terbentuk dan asal mula manusia dari perspektifnya. Note that this is from her planet perspective, from ‘The Domain’ experience. Jadi kita langsung aja yah, soalnya part 2 bagiku cuma merupakan intro dan awal-awalnya Airl mulai bisa berkomunikasi.

Catatan pribadi Matilda O’Donnel McElroy

Aku tidak akan pernah melupakan pembicaraan ini. Nada suaranya sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan terlihat kaku (Tidak panik/santai aja). Bagaimanapun, untuk pertama kalinya, aku merasakan kehadirannya yang hangat dan ‘kepribadian’ yang sebenarnya dalam diri Airl. Penjelasannya tentang mahkluk spiritual abadi sungguh menyentuh seperti kilatan cahaya didalam ruangan yang gelap. Aku belum pernah membayangkan kalau manusia bisa menjadi mahkluk abadi.

Aku pikir status itu hanya diberikan untuk Bapa (The father), Putra (The Son), dan Roh Kudus. Dan karena aku seorang katolik yang taat dan yang aku tahu adalah Tuhan Yesus , bahkan aku belum pernah terpikirkan bahwa wanita bisa menjadi mahkluk spiritual, bahkan tidak untuk Bunda Maria. Namun, ketika Airl memikirkan pikiran itu, aku menjadi sadar untuk yang pertama kalinya bahwa ia, secara individual adalah mahkluk spiritual abadi dan juga kita semua.

Airl mengatakan bahwa ia merasa aku kebingungan tentang ide itu. Ia mengatakannya padaku kalau ia akan mendemostrasikannya bahwa aku juga mahkluk spiritual yang abadi. Ia bilang, “Jadilah diatas tubuhmu.” seketika, aku menyadari bahwa aku ‘diluar’ tubuhku, melihat kebawah, dari langit-langit ruangan diatas kepala tubuhku! Aku juga mampu melihat seluruh ruangan sekelilingku, termasuk tubuh Airl duduk dikursi sebelah tubuhku. Setelah momen tersebut, aku menyadari hal yang sederhana, tapi mengejutkan. Secara realita, aku bukanlah ‘fisik’. Dalam momen tersebut, seperti tudung hitam dibuka terhadapku, dan untuk petama kalinya dalam hidupku, aku menyadari kalau aku bukanlah ‘jiwa’, tapi aku adalah… ‘aku’, mahkluk spiritual.

(Oh my God, that’s awful, maafkan aku atas terjemahan yang nyeleneh ini, aku harap aku menerjemahkan intinya dengan benar. Perhaps, kalian yang mengerti bahasa inggris dengan cermat atau penerjemah handal mungkin bisa mengerti, hehe)

Ini adalah pencerahan yang tidak bisa dijelaskan, tapi satu yang memenuhiku adalah rasa bahagia dan lega yang tidak bisa aku ulangi pengalamannya. Mengenai bagian ‘abadi’nya, aku tidak mengerti apa maksudnya. Karena aku selalu diajarkan kalau aku tidak abadi, mungkin akan menjadi roh (hantu), tapi tidak abadi. Setelah momen tersebut, aku tidak yakin berapa lamanya, Airl menyuruhku untuk mengerti lebih baik lagi dalam ide itu. Tiba-tiba, aku kembali kedalam tubuhku lagi dan aku berkata keras,”Yah, aku mengerti maksudmu.”

Aku merasa seperti diambil kembali oleh pengalaman yang aku alami tadi, aku bangkit dari kursiku dan berjalan mengelilingi ruangan untuk beberapa menit. Aku minta izin untuk minum segelas air dan pergi kekamar kecil. Didalam kamar kecil, aku melihat diriku dicermin. Aku buang air kecil sebentar, merapikan tata riasku, dan merapikan seragamku juga. Setelah 10-15 menit, aku merasa ‘normal’ kembali dan keruangan wawancara.

Setelah itu, aku merasa bahwa aku bukan lagi menjadi penerjemah Airl, Aku sungguh merasa seperti roh yang sama seperti dirinya. Aku merasa aman, seperti didalam rumah, dengan teman-temanku yang terpercaya atau anggota keluargaku. Airl merasakan dan mengerti kebingunganku mengenai konsep ‘keabadian pribadi’. Ia memulai ‘pelajaran’ pertamaku dengan menjelaskannya kepadaku, Airl bilang padaku alasannya datang kebumi dan untuk datang kearea pasukan bom 509. Ia dikirim oleh petugas yang lebih unggul darinya untuk mengivestigasi ledakan senjata nuklir yang dites di New Mexico. Atasannya memerintahkan Airl untuk mengambil sebuah informasi dari atmosfer yang bisa dipakai untuk menentukan tingkat radiasinya dan kerusakan yang berpotensi yang bisa menyebabkan kerusakan lingkungan bumi ini. Selama misinya berlangsung, pesawat luar angkasanya disambar petir yang menyebabkan ia kehilangan kendali dan jatuh.

Pesawat luar angkasa itu dioperasikan oleh ‘IS-BE’ yang menggunakan ‘boneka’ seperti mirip aktor yang menggunakan topeng/kostum. Seperti alat mekanikal melewati operasi mesin. Ia, seperti IS-BE lainnya, memasuki boneka tersebut ketika mereka bertugas keluar angkasa. Ketika mereka tidak bertugas, mereka meninggalkan badan/boneka mereka dan beroperasi, berpikir, berkomunikasi, bepergian, dan tetap pada eksistensinya tanpa memakai badan tersebut.

(Wait, jadi mereka seperti roh hantu yang dengan bebas bergentayangan, but this is the cooler version, like Dr. Strange.. hehe..)

Kutipan:

Menurut Alien tersebut, Airl, jika semua yang ia komunikasikan seharusnya bisa dipercaya dan jika terjemahannya atau interpretasinya tentang dugaan komunikasinya akurat, maka, sejarah dalam semesta ini dinamakan ‘Sungai Kebohongan’. yang barangkali akan menyebabkan pada kebebasan pada kekuatan, seperti dewa, roh-roh spiritual yang abadi akan berakhir dan tersesat dalam lautan materi, dan kematian.

(Jadi maksudnya kalo misalnya apa yang dikatakan Airl itu benar, maka apa yang terjadi didalam alam semesta ini adalah suatu kebohongan atau kalo aku bilang sih namanya sesuatu yang belum pernah dilihat sebelumnya tapi entah kenapa hal tersebut disembunyikan gitu atau memang sengaja disembunyikan oleh yang paling berkuasa. Hmm… kayaknya Airl akan menceritakan kisahnya mengenai bumi tapi sepertinya apa yang ia katakan tidak akan sama seperti yang kita pelajari dibuku-buku atau film))

TOP SECRET
Official Transcript of the US Army Air Force
Roswell Army Air Field, 509th Bomb Group
SUBJECT : ALIEN INTERVIEW, 25, 7, 1947, 1st Session

Airl : Sebelum kau bisa mengerti tentang sejarah, pertama-tama, kau harus mengerti tentang waktu. Waktu secara sederhana adalah pengukuran yang berubah-ubah dari gerakan sebuah subjek melalui ruang. Ruang itu tidak linier. Ruang ditentukan oleh sudut pandang IS-BE ketika melihat sebuah objek. Jarak antara IS-BE dan sebuah objek yang dilihat disebut ‘ruang’. Objek, atau massa energi, diruang angkasa tidak perlu bergerak dalam satuan linier. Dalam semesta ini, objek cenderung bergerak secara acak atau dalam melengkung, atau dalam pola siklus, atau yang ditentukan oleh alamnya sendiri.

Sejarah bukanlah hanya  sebuah rekaman atau suatu peristiwa tertentu, seperti yang banyak disiratkan penulis buku sejarah bumi, karena sejarah bukanlah seperti tali yang bisa diregangkan atau ditandai seperti alat pengukur. Sejarah adalah observasi yang subjektif dari gerakan objek melalui ruang, direkam dari sudut pandang seseorang yang telah bertahan diperistiwa itu daripda yang telah menyerah. Peristiwa terjadi secara interaktif dan berbarengan, seperti badan kita yang biologis yang memiliki jantung yang memompa darah kita, kemudian paru-paru yang menyediakan oksigen untuk sel-sel tubuh, yang bereproduksi, menggunakan energi dari matahari dan bahan kimia dari tumbuh-tumbuhan, diwaktu yang sama, seperti hati yang menyaring racun dari darah dan menghancurkannya lewat ginjal dan usus.

(Uurgh.. kembali kemasa SMA. Hmm.. yeah, kalau dipikir-pikir iya juga sih… misalnya kita bertanya soal veteran yang sudah tua yang pernah mengikuti perang melawan penjajahan Belanda, seorang veteran itu pasti bercerita sesuai dengan perspektifnya, dengan observasinya sendiri kan? Jika kita bertanya kepada veteran yang lain ceritanya juga pasti bedakan..?)

Semua interaksi ini terjadi secara berbarengan dan serentak walaupun waktu berjalan berturut-turut, peristiwa telah terjadi didalam linier yang independen. Untuk mengamati dan mengerti sejarah, atau realita masa lalu, satu mesti melihat seluruh peristiwa sebagai bagian dari seluruh interaksi. Waktu juga bisa dirasakan sebagai getaran yang seragam, spanjang seluruh alam semesta yang fisik.

Airl menjelaskan bahwa IS-BE telah ada sejak sebelum awal dari alam semesta. Alasan mereka dibilang ‘abadi’ karena ‘roh’ tidak dilahirkan dan tidak bisa mati, tapi eksistensinya dikemukakan dalilnya dalam persepsi ‘is’ (adalah)- akan ‘be’ (menjadi), ia berhati-hati untuk menjelaskan kalau setiap roh itu tidak sama. Masing-masing memiliki hal yang unik dalam identitas, kekuatan, kesadaran, dan kemampuannya.

Perbedaan antara mahkluk IS-BE yang lain seperti Airl dan kebanyakan IS-BE yang  yang lain menghuni ‘badan-badan’ dibumi, adalah Airl bisa memasuki dan keluar dari badannya semaunya. Ia bisa melihat kekedalaman selektif melalui materi. Airl dan petugas ‘The Domain’ lainnya bisa berkomunikasi secara telepati. Sejak IS-BE bukanlah kesatuan semesta yang fisik, tidak memiliki lokasi dalam ruang dan waktu. IS-BE secara harfiah, yang bentuknya abstrak, mereka bisa menjangkau jarak yang sangat jauh diruang angkasa secara instan.

Mereka bisa mengalami sensasi yang lebih intens daripada yang dialami badan biologis, tanpa menggunakan mekanisme sensorik fisik. IS-BE bisa melenyapkan rasa sakit dari persepsi mereka. Airl juga bisa mengingat identitasnya untuk berbicara, sepanjang perjalanan kekabut yang redup, untuk triliunan tahun.

Ia mengatakan bahwa matahari telah ada selama 200 triliun tahun. Umur fisik alam semesta ini sudah sangat tua. Tapi mungkin setidaknya 4 quadriliun tahun sejak awal mulanya.

(Eits.. tapi inikan 2019, just to let you know, umurnya tidak sama seperti yang dikatakan diatas)

Airl : Waktu adalah faktor yang sulit untuk diikuti karena bergantung pada memori IS-BE yang subjektif dan belum ada rekaman yang seragam dari peristiwa sepanjang alam semesta sejak  dimulai. Seperti dibumi, ada banyak pengukuran waktu yang berbeda disetiap sistemnya, didefinisikan oleh kebudayaan yang berbeda-beda yang salah satunya menggunakan siklus gerak dan sudut untuk mendrikan zaman atau durasi. Fisik alam semesta itu sendiri terbentuk dari konvergensi dan penggabungan dari alam semesta individual yang lain, masing-masing yang dibuat oleh IS-BE atau grup IS-BE. Tabrakan dari alam semesta yang diciptakan bercampur dan mengeras untuk membentuk alam semesta, tapi tidak bisa dihancurkan, proses kreatif ini terus berlangsung untuk membentuk perluasan alam semesta dan tidak terbatas dalam proporsi fisik.

Sebelum terciptanya formasi dari semesta fisik (Matahari, galaksi dan planet lainnya), ada periode yang luas ketika alam semesta belum padat, tapi keseluruhannya adalah ilusi. Kau mungkin bisa bilang kalau alam semesta adalah semesta yang penuh dengan ilusi yang ajaib yang dibuat untuk terlihat kemudian menghilang dalam tangan pesulap. Dalam setiap kasus, pesulap adalah salah satu atau banyak dari IS-BE. Kebanyakan IS-BE dibumi masih bisa mengenang gambaran yang statis dari periode tersebut. Cerita tentang sihir, penyihir, dan cerita dongeng, serta mitologi berbicara tentang hal itu, walaupun diceritakan dengan sederhana dan masih mentah. Masing-masing IS-BE memasuki alam semsta fisik ketika mereka kehilangan ‘rumah’ dialam semesta mereka. Begitulah akibatnya jika IS-BE dipenuhi oleh hal-hal yang masih duniawi atau ketika IS-BE bergabung dengan IS-BE yang lain untuk menciptakan atau menguasai alam semesta fisik.

(Err… Aku masih naik turun untuk memahaminya. Kayaknya sebelum alam semesta tercipta, ada suatu semesta yang lain terdiri dari banyak IS-BE yang bisa menciptakan sesuatu dialam semsta yang masih kosong/belum diapa-apain terus karena mereka ‘kesenengan’, mereka jadi tinggal disitu dan kehilangan kekuatannya..(?) Atau mungkin pemahamanku yang masih kurang..? But netizen sudah pinterlah.. pasti mreka ngerti heheh XD)

Didalam bumi, kemampuan untuk menentukan apakah IS-BE bisa memasuki alam semesta fisik itu sulit karena 2 hal:
1. Memori dari IS-BE yang tinggal dibumi telah dihapus.
2. Kehadiran IS-BE memasuki alam semesta fisik telah terjadi diwaktu tertentu, ada yang 60 triliun tahun yang lalu, ada yang lainnya 3 triliun. Setiap sekali dalam waktu yang singkat, beberapa juta tahun, sebuah area atau planet akan diambil alih oleh grup IS-BE yang lain. Kadang-kadang, mereka menangkap IS-BE sebagai budak, mereka akan dipaksa untuk mengerjakan pekerjaan yang kasar, terutama bijih mineral pertambangan diplanet yang bergravitasi berat seperti bumi.

(Oh great. It’s Reptilians!)

Closing

Huufft… it was exhausting untuk mikirin terjemahannya dan merangkainya gimana biar bisa nyambung, but this is what i can do for now, aku yakin juga ada beberapa dari kalian sudah bisa mengerti bahasa inggris dan aku rasa kalian juga tidak perlu membaca tulisanku lagi… apa jangan-jangan kalian sudah tahu hal ini dan sudah baca sampe habis? heheh.. yh sudah, tak apa-apa, aku rapopo..

Jadi aku rasa dulu, sebelum alam semesta ini diciptakan, apa yang Airl katakan tentang IS-BE, sepertinya dulu kita adalah sekelompok ‘souls’, jiwa, atau mungkin sama seperti Airl apakah kita dulu adalah alien juga? Jika kalian ada yang masih belum tahu IS-BE itu apa, IS-BE itu panggilan dari Airl untuk sebutan orang kayak kita-kita gini atau dirinya juga, a being, mahkluk, a soul, ourselves. Hmm.. so that’s why religion says the same thing too, we are souls. Seperti tulisanku yang sebelumnya juga mengenai astral projection, bahwa IS-BE bisa keluar masuk dari tubuhnya dengan kendali kita sendiri atau tanpa sengaja.

Ok, mari kita buktikan faktanya dulu, Airl bilang ia kebumi untuk memeriksa New Mexico yang katanya ada percobaan nuklir disitu. Oh boy, ini sudah mulai benar-benar mangacu pada sejarah….

Kan dulu kamu anak IPS…

Y’know, walaupun aku anak IPS, tapi sebenarnya aku tidak terlalu menyukai pelajaran IPS, mau itu sejarah, ekonomi, geo, atau sosiologi, aku memilih sosiologi di UN karna menurutku itu sudah paling gampang, don’t ask me about math ‘cuz i’m dumb at that.Tapi dlu sebenarnya pas aku di tes, aku cocoknya masuk IPA, but.. yah.. i’m sucks at numbers, jadi daripada nilaiku hancur-hancur semua begitu juga dengan mentalku, jadi aku pilih IPS saja sejak itu.  aku memang tidak ada pelajaran favorit disitu, dulu yang menjadi favorit paling arts and craft atau bahsa inggris… karna aku bisa melakukannya. But seiring berkembangnya waktu sekarang,  i don’t know what i like anymore, i’m just trying to make the best out of it from now on, at least i can survive and have a life(?)

Well, continue.. hmm.. interview ini mulai dari tahun 1947, pas aku cari-cari, percobaan nuklir pertama yeah… pada tgl 16 Juli 1945, di Alamogordo, New Mexico, disitulah tes peluncuran nukllir untuk pertama kalinya. beda dua tahun dari wawancara ini.. well.. i guess, belum gitu lama yah… udah gitu, di New Mexico memang tempat uji cobanya dan mereka memiliki kode yang bernama Trinity. Airl bilang ia ingin menginvestigasinya karena uji coba itu akan merusak lngkungan disekitarnya, yeah.. secara, nuklir itu radiasinya tinggi dan yang dekat-dekat aja walaupun tidak terkena ledakannya, tapi ia bereaksi pada tubuh kita dan merubahnya menjadi sesuatu yang mengerikan, mutasi genetik, bukan mutan yang ada di X-Men yah, keren banget dong jadinya…, memang sayang sekali, but some men hungry for war and power… what can you do? Eh, tapi kalo dipikir-pikir these aliens care about the earth, especially for the environment. See kids, alien saja peduli lingkungan kenapa kita nggak..? heheh..

Hmm.. entah kenapa, aku jadi tringat teori evolusi manusia itu, kan ada banyak teori tentang darimanakah manusia berasal, apakah dari evolusi teori Darwin? (Yang ini paling umum) apakah dari alien yang membantu perkembangan evolusi kita? Atau memang selalu ada tanpa dijelaskan dan itu tetap menjadi sebuah misteri? Adapun asal mulanya dapat ditemukan dikitab-kitab agama which i’m sure everybody knows that.

..And Dia bilang jika IS-BE sudah memasuki bumi, maka ingatannya akan dihapus dan ada yang dipaksa untuk bekerja didalamnya.. wait.. ini seperti teori peradaban maju itu bukan sih? Yang katanya sebelum jaman modern yang kita tempati ini, jaman dulu lebih berkembang dan lebih canggih daripada sekarang? Like Atlantis. So.. IS-BE itu bisa saja berasal dari planet lain kemudian kebumi untuk menguasainya, ini semakin menguatkan teori bahwa manusia berasal dari alien…(?) Hmm.. kalian nonton film Prometheus gk? Yang intinya mengatakan bahwa manusia tercipta dari atau dibantu perkembangannya oleh alien?

Contoh ilustrasi peradaban maju jauh sebelum jaman sekarang

Kan ada thu yang teorinya bumi ini pernah ditempati oleh peradaban maju sebelum jaman sekarang ini, like.. misalnya yah… what if i told you if internet and cellphones sudah diciptakan sejak jaman dahulu kala sebelum kalian mengetahuinya dari buku sejarah..? Misalnya.. heheh…

But back again, this is from Airl perspective, we don’t know sure the truth yet. Baik, sampe sini aja dlu, percakapan ini masih panjang. Dan aku harap kalian dapat belajar atau mengetahui sesuatu yang baru dari sini, i hope it’s not something negative, i’m sure people are smart nowadays, they are open minded, and can research things whatever they want. Dan jika kalian memang tertarik pada topik-topik seperti ini, it’s okay, embrace it although this kind of topic is not a cup of tea for everyone. Kalian bisa perlahan-lahan belajar, hidup masih panjang bukan karna kita abadi.. 😉 bukan ‘masih’ lagi tapi emang seperti itulah keadaannya hahah.. there is no limit. Y’know.. aku pernah mencoba iseng-iseng membicarakan topik seperti ini pada orang lain, families, lovers, someone else, but it won’t work out… aku juga gak terlalu melebih-lebihkan topik seperti ini like a fanatic. Sampe sekarang aja aku masih diam aja dan biarkan waktu yang ‘menyadarinya’ contohnya lewat blog ini. I don’t know, i just like to share this kind of stuffs.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s