About

Ok, rasanya ada yang salah yah kalo gk dikasih page ‘About’??

wpid-psx_20140724_104446

Baiklah, selamat datang diblog pertamaku dan namaku adalah Miarka, untuk blog yang satu ini, kalo yang satu ini, memang nama asliku.

DELLA 03 ART | Original Art And Comic Of Della ‘Miarka’ Laurensia
http://dellaurensart.wordpress.com/

“Apa bedanya yah? Sama aja yah..??” 

Yehh… beda tahu! Lihat aja title blognya!!

Yah, aku suka memposting beberapa artikel yang menurutku…. itu menarik untuk dibaca dan dilihat, kalo aku mengikuti artikel yang sudah diblog sama orang lain mendingan tidak usah deh…. well, ada beberapa alasan kenapa aku kadang-kadang jarang update dan jikapun ada, aku akan memposting lagu-lagu kesukaanku.

1. Kebetulan artikel yang ingin aku posting sudah dipost oleh blog lain.
2. Gak mood untuk nge-blog.
3. Lagi sibuk bikin komik.
4. Lagi sibuk gambar-gambar.
5. Sibuk karena tugas sekolah.

Kalau tentang aku..? Hmmm… aku suka menjadi misterius dan akan aku usahakan aku tidak akan menunjukan wajahku yang sesungguhnya… hehehe…. 😀 aku suka seni, gambar, baca  komik, dan baca novel kadang-kadang kalau sedang bosan dirumah.

Yap!! Cuma itu aja kok, yang lainnya bisa aku atur, oh yah, diblog ini aku juga akan memberikan kabar tentang  ‘Hologram Friend’ dan ‘It’s A Weird Life’.

That’s all about me and this blog… 🙂

Oh my god, i don’t have idea what am i talking about….. 😦

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s