My Adventure To Java (Part 2)

Hallo semuanya, sorry, yng ini telat beberapa hari, padahal liburan sekolahnya udah selesai yah.. baiklah, baiklah… aku akan menceritakannya pada kalian. Jadi langsung saja yah.. setelah mengunjungi rumah dinosaurus yang ‘pervert’ itu, kita jalan terus sampai… Mungkid -> Sleman -> Yogyakarta, hmm.. waktu itu awalnya mau ke Prambanan sih.. tapi saudaraku bilang itu nanti saja … More My Adventure To Java (Part 2)

Eveready Harton In Buried Terasure

Warning!!! Only For Adults!!! Beneran deh… kalo ngerasa kalian diri kalian alim dan polos, jangan buka yang satu ini. Atau bisa tolong kasih tahu lewat komentar bagaimana cara menutup artikel untuk 18 tahun keatas? Jika kalian merasa ini cukup offended, tolong e-mail diriku untuk menghentikan dan hapus artikel ini, tolong jangan komentar yang kurang ajar … More Eveready Harton In Buried Terasure

Children Stories??!!

Hi, everyone… sorry banget gak update-update, soalnya lagi sibuk ngerjain tugas kurikulum 2013 yg nyeselin, jadinya kurang memperhatikan dan update diblog karena malesnya thu minta ampun, karena sepulang sekolah, tepaarr banget!! Langsung aja deh ke topiknya…. kenapa judulnya Children Stories?!! Karena ini menyangkut cerita anak-anak dan dongeng. Ok, hmm…. pernah gak sih kalian melihat buku … More Children Stories??!!

Are You A Morning Person?

Hello guys and gals! Good morning!! *padahalbukanpagi-pagiyahgwtulis..* Yah, karena topik aku kali ini adalah tentang quiz, waktu dilihat stats WordPress-ku, blog tentang Seberapa Akademiskah Anda? itu menjadi views yang lumayan banyak, meskipun yang paling atas dan yang paling ‘laris’ adalah SCP dan Astral Projection, tapi kali ini aku mendapat salah satu artikel dimajalah itu lagi, … More Are You A Morning Person?

The X-Files

Ok guys and gals, sorry jarang update, tapi sekalinya aku update…. itu semua tentang ‘out of your mind’. It’s time for to discuss nothing, the impossible, and…. hahaha, i don’t even fucking know why am i write this?!!! :p Jadi thu saatnya kita membahas tentang AWWIIIEEEENNNSSS!!! Yeah…. aku juga membahas hal yang seperti ini, aku … More The X-Files

Hologram Friend RELEASED!!

Hallo guys and gals!! Apa kabar semuanya? Baik-baik aja’kan? Well.. aku sudah memberitahumu disosial media berkali-kali dan kalian masih belum memercayainya yah? Baiklah, aku akan me-review-nya. Pokoknya kalian klik link ini dan lihat saja hasilnya… Hologram Friend | DELLA 03 ART http://della03art.wordpress.com/2014/06/25/hologram-friend/     Pengen tahu kelanjutannya? lanjutannya ada diblog satu lagi, makanya klik link … More Hologram Friend RELEASED!!